Home » , , » Sosok Ular Berkepala Tujuh Gemparkan Warga Sulawesi Selatan

Sosok Ular Berkepala Tujuh Gemparkan Warga Sulawesi Selatan

Jadi Seru — Umumnya ular hanya memiliki satu kepala, namun tidak demikian dengan sosok ular berikut ini. Pasalnya ular ini sangat aneh yang memiliki tujuh kepala yang ditemukan di Sulawesi Selatan. Namun apakah benar ular kepala tujuh ini ada dan membuat heboh warga Sulawesi Selatan. Baru-baru ini telah beredar sebuah foto menghebohkan chat pribadi BlackBerry Massenger (BBM). 

Sosok Ular Berkepala Tujuh Gemparkan Warga Sulawesi Selatan

Dalam gambar tersebut menunjukan ada seekor ular dalam satu tubuh memiliki 7 kepala. Diketahui gambar tersebut diambil di Kawasan Camba, Kabupaten Maros, Sulsel. Berdasarkan foto tersebut, ular yang mirip jenis kobra itu berada di samping jalan beraspal.

Sosok Ular Berkepala Tujuh Gemparkan Warga Sulawesi Selatan

Dan jauh dibelakang ular tersebut terlihat mobil truk melintas dan kerumunan warga. Sebenarnya tak hanya kali ini saja foto mengenai ular ajaib ini muncul, bahkan pada pertengahan tahun lalu Facebook juga digemparkan dengan beredarnya foto ular terlihat seperti cobra dengan kepala berjumlah sama yaitu tujuh, hanya saja bedanya pada foto ini ular terlihat berada di tengah aliran sungai kecil.

Banyak orang berkomentar menyangsikan mengenai keaslian foto tersebut karena tempat penemuannya sendiri belum jelas, namun tak sedikit yang mempercayainya dan malah mengaitkan dengan hal ganjil atau ghaib. Hingga ini diturunkan, foto ini sendiri memang belum diketahui kebenarannya.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © jadi seru - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Δ