Home » , » Telah Dinyatakan Tewas, Nenek Hidup Kembali Setelah Disimpan di Ruang Mayat

Telah Dinyatakan Tewas, Nenek Hidup Kembali Setelah Disimpan di Ruang Mayat

Jadi Seru —  Ada baiknya team medis perlu lebih berhati-hati sebelum menyatakan korban kecelakaan meninggal dunia. Pasalnya, di Jerman, seorang wanita yang telah berusia 72 tahun ini justru ditemukan masih bernafas setelah disimpan di ruang mayat.


Telah Dinyatakan Tewas, Nenek Hidup Kembali Setelah Disimpan di Ruang Mayat

Adapun kejadian aneh ini seperti dilaporkan TheLocal (3/09) bahwa sebuah mobil Audi A4 mengalami kecelakaan di Itzehoe, Schleswig-Holstein, Jerman, Senin (2/09).

Diketahui bahwa mobil tersebut dikemudikan oleh seorang pria yang baru berusia 18 tahun. Mobil dilaporkan kehilangan kendali dan langsung menerobos keramaian lalu lintas. Ia pun kemudian menabrak mobil A23 yang juga berpenumpang, secara berhadap-hadapan, sehingga menyebabkan hantaman yang sangat keras.

Sehingga mobil yang membawa 7 orang penumpang ini ringsek di bagian depan, penumpang berusia 6 dan 12 tahun meninggal di tempat kejadian karena mengalami luka yang sangat parah. Sementara lima korban lainnya kemudian dilarikan ke rumah sakit karena luka serius. Dan di sinilah nenek berusia 72 tahun itu dinyatakan meninggal dan disimpan di ruang mayat.

Tak ada tanda kehidupan
Saat itu, paramedis mengira bahwa luka parah di kepalanya membuatnya kehilangan nyawa. Mereka juga tak dapat menemukan tanda kehidupan, tak ada denyut nadi, dan tak ada nafas. Alhasil, ia langsung dikirim ke ruang penyimpanan mayat.

Tapi beruntung disaat sedang membersihkan mayat di ruang mayat, seorang petugas mendapati bahwa nenek tersebut masih bernafas. Mendengar nafasnya dengan seksama dan mengecek bahwa ia masih hidup, kemudian dengan sigap ia melarikan sang nenek ke ICU untuk segera mendapatkan pertolongan.
"Wanita tersebut menderita luka serius di kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya. Ia harus menjalani operasi lebih dari empat jam," ungkap manager rumah sakit, Harald Stender.
Namun hingga berita aneh ini diturunkan, wanita tersebut masih mendapat perawatan intensif pasca operasinya.


Baca Juga Yang Menarik Lainnya:
Misteri Hutan Hoia-Baciu, Gerbangnya Para Alien Untuk Menuju Alam Ghaib
5 Mitos Sosok Menyeramkan dari Iblis Yang Sering Menggoda Manusia
13 Tips Selingkuh Agar Tetap Aman Terkendali
Tips Paling Ampuh Untuk Mempertajam Indera Ke-6 dan Intuisi



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © jadi seru - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Δ