Home » , » 5 Foto Prewed Yang Terkesan Konyol dan Paling Unik Sejagat

5 Foto Prewed Yang Terkesan Konyol dan Paling Unik Sejagat

5 Foto Prewed Yang Terkesan Konyol dan Paling Unik Sejagat

Jadi Seru — Bagi setiap pasangan, foto sebelum pernikahan atau prewed selalu menjadi momen yang menyenangkan. Mereka selalu menginginkan hasil yang terbaik dalam momen tersebut.

Namun, beberapa foto yang kami kumpulkan berikut ini mungkin bukan foto prewed terbaik. Tapi kami yakin foto-foto berikut akan bisa membuatmu tertawa, atau setidaknya tersenyum. Seperti apa foto-foto prewed lucu ini? Penasaran, yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Prewed Horror
Prewed Horror
Foto prewed yang satu ini sama sekali tidak lucu dan justru menyeramkan. Bagaimana tidak, seorang wanita dengan make up menyeramkan ikut tampil sebagai 'pihak ketiga'. Untungnya ini semua sudah diskenariokan. 'Hantu' itu memang telah dipersiapkan sebelumnya.

2. Prewed Ala Fans Star Wars
Prewed Ala Fans Star Wars
Pasangan ini tampaknya adalah penggemar film Star Wars. Bahkan mereka memilih tema yang masih berhubungan dengan Star Wars dalam foto prewed. 

Tentu saja mereka membutuhkan software edit foto untuk menghasilkan gambar tersebut. Di luar itu semua, foto ini memang sangat menghibur.

3. Pasangan Romantis
Pasangan Romantis
Ciuman di bawah guyuran hujan adalah impian beberapa wanita. Sangat romantis memang. Foto ini terlihat lucu dengan paduan banjir selutut dan kerumunan beberapa anak kecil. 

4. Bibir Perot
Bibir Perot
Bosan dengan pose ganteng atau cantik? Coba tiru gaya pasangan ini. Bibir mereka miringkan semaksimal mungkin hingga menghasilkan pose yang unik. Bibir perot maksimal! 

5. Pasangan Kung Fu
Pasangan Kung Fu
Mengenakan gaun pengantin lengkap, wanita ini masih bisa menendang dengan sangat baik. Kaki menendang begitu tinggi dan seolah meyakinkan yang melihat foto bahwa wanita ini memang jago kung fu.

Peran mempelai pria pun tak kalah bagusnya. Ia tampak terbang dan terlempar setelah tertendang oleh pasangannya.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © jadi seru - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Δ