Home » , , » 6 Kostum Halloween Jaman Dulu Yang Super Seram dan Sangat Mengerikan!

6 Kostum Halloween Jaman Dulu Yang Super Seram dan Sangat Mengerikan!

6 Kostum Halloween Jaman Dulu Yang Super Seram dan Sangat Mengerikan!

Jadi Seru — Sebenarnya perayaan Halloween telah ada sejak dulu kala. Kalian pasti penasaran kan seperti apa pesta Halloween dan kostum-kostumnya di jaman dulu?

Benar-benar sangat mengerikan, meski kostumnya sangat sederhana dan buatan sendiri. Terlebih efek hitam putih membuat foto ini semakin mengerikan.

1. Kurcaci dan Jamur
Kurcaci dan Jamur
Kocak sih sebenarnya melihat kostum ini, mengingatkan akan dongeng Cinderella. Tapi sosok kurcacinya seperti orang jahat yang membuat malam Halloween mu berubah menjadi muram.

2. Monster Laut Siap Meneror
Kostum-kostum jaman dulu memang sangat menakutkan. Meskipun dari bahan sederhana namun membuat bulu kuduk kita merinding. Seperti kostum monster laut ini yaang membuat orang berpaling melihatnya. 

3. Pasangan Mutan
Kostum pasangan ini mirip seperti musang, namun masih terlihat aneh malah mirip seperti sepasang mutan. Apakah mereka memang mutan betukan yang menyusup ke pesta Halloween?

4. Siluman Labu dan Hantu
Meski ingin terlihat lucu namun foto ini tetap mengerikan. Satu keluarga yang memeriahkan pesta Halloween dengan ksotumnya yang sederhana. Sang Ayah yang menjadi monster labu dan Ibu dan anak-anaknya berkostum sederhana namun terlihat seperti hantu. 

5. Aneh Tapi Menakutkan
Masih bingung melihat kostum dua orang ini, sepintas mengingatkan akan maskot sebuah merk ban, namun kalo dilihat lama-lama menakutkan juga.

6. Hantu Berkepala Besar
Mungkin dua bocah ini ingin berdandan seperti kurcacai, namun malah terlihat mengerikan. Seperti hantu berkepala besar yang siap menakuti siapa saja. 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © jadi seru - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger
Δ